Jumat, 26 Agustus 2011

Cara Berdoa Rosario Hidup

Cara Berdoa Rosario Hidup


Urutan Cara Berdoa Sebagai Berikut :
 Tanda Salib Pembukaan
 Aku Percaya..., Kemuliaan..., Bapa Kami
 Salam Kepadamu, Ya Putri Allah Bapa, Salam Maria...
 Salam Kepadamu, Ya Bunda Allah Putera, Salam Maria...
 Salam Kepadamu, Ya Mempelai Allah Roh Kudus, Salam Maria...
 Maria Ratu Perawan Dan Martir...Doakanlah Kami
 St.Philomena, Pelindung Rosario Hidup,... Doakanlah Kami
 ...(Sampaikan Ujud/Permohonan Dari Tugas Anda)...
 Doa Sebelum Rosario :
Perawan Dan Martir Yang Terpuji, St. Philomena, Mawar Yang Terpadu Dalam Darahmu Yang Tertumpah Bagi Kristus, Puteri Mawar Gaib Tercinta, Pelindung Rosario Hidup Yang Perkasa, Semoga Tangan Sucimu Mempersembahkan Salam Kepada Ratu Rosario Yang Paling Kudus, Yang Akan Kami Persembahkan Ke Haribaannya. Amin.
 ...(Renungkanlah Peristiwa Rosario Dalam Tugas Anda)...
 1 X Bapa Kami...,10 X Salam Maria..., Kemuliaan...
 Ya Yesus Yang Baik...
 ...(Sesudahnya Terbuka Kemungkinan Untuk Dapat Melanjutkan Peristiwa Rosario Lainnya Sesuai Dengan Ujud - Ujud Pribadi Dan/Keluarga, Bila Waktu Anda Mencukupi..)...
 Doa Sesudah Rosario :
O St. Philomena, Perawan Dan Martir, Yang Dipermuliakan Tuhan Dengan Berbagai Rupa Mukjizat, Yang Oleh Bapa Suci Telah Dinyatakan Sebagai Pelundung Rosario Hidup Dan Putera-Puteri Maria, Nyatakanlah Makin Lama Makin Jelas Dari Ketinggian Surga , Sehingga Segaung Suara Yang Suci Sebagaimana Suaramu Tidak Tersangkal Lagi, Sehingga Kami Layak Mengharapkan Pertolonganmu. Tolonglah Kami O, St.Philomena , O Insan Kristiani Yang Sempurna, O martir Yang Perkasa, Sehingga Dalam Merenungkan Misteri-Misteri Iman, Kamipun Mendapat Anugerah Dikokohkan Oleh Bunda Maria Yang Agung, Sebagaimana Engkau Alami, Dan Agar Kami Setia Kepada Yesus Sampai Akhir Hayat Kami. Amin.

1 komentar:

  1. Hi..saya anggota persekutuan doa Rosario Hidup St.Philomena Jakarta, terimakasih anda telah menuliskan doa ini di blog anda.

    BalasHapus